Aswi Rizki

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Doa Agar Buah Hati Anda Terhindar Dari Gangguan Jin
Baca Doa Ini Agar Buah Hati Anda Terhindar Dari Gangguan Jin

Doa Agar Buah Hati Anda Terhindar Dari Gangguan Jin

Biasanya setan atau jin senang mengganggu anak kecil. Menurut riwayat Bukhari yang bersumber dari Ibnu Abas ra bahwa Rasulullaah Saw pernah memohonkan perlindungan untuk Sayyidina Hasan dan Sayyidina Husain dengan sebuah doa dalam riwayat Imam Bukhari.

Beliau bersabda: “Sesungguhnya Bapak kalian berdua yakni Nabi Ibrahim telah memohonkan perlindungan untuk Isma’il dan Ishaq dengan membaca kalimat tersebut“

ﺍﻋﻴﺬ ﻜﻤﺎ ﺑﻜﻠﻤﺎﺖ ﺍﷲ ﺍﻠﺘﺎﻤﺔ ﻤﻦ ﻜﻝ ﺸﻴﻁﺎﻦ ﻭﻫﺎﻤﺔ ﻭﻤﻦ ﻜﻝ ﻋﻴﻦ ﻻﻤﺔ

U’iidzukumaa bikalimaatillaahit taammati mi kulli syaithoonin wa haammatin wamin kulli-ainin laammatin

Artinya : Aku berlindung kepada Allah untukmu berdua dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, dari segala setan, binatang yang berbisa dan pandangan mata yang jahat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar